HCSTI CHAPTER DEPOK 2nd ANNIVERSARY

Pada tanggal 26 maret 2011 HCSTI Chapter Depok, Resmi merayakan ulang tahunnya yang ke dua. Acara yang bertempat di pelataran parkir Ahass Setia Utama Depok ini, berlangsung cukup meriah. Gong acara dimulai saat Bro Dodo memberikan kata sambutan untuk para tamu undangan yang hadir di tempat kopdar Cypok (Cysers Depok) tersebut.

anniversary hcsti depok

Acara dihadiri oleh HCSTI Jabotabekjur, Chapter Bandung, Chapter Subang, Chapter Cipanas, Perwakilan dari Palembang, Purbalingga, Pekanbaru, Purwakarta, Cikampek dan Karawang serta CSCB. Sebagai perwakilan HCST INDONESIA pun ikut hadir Om boyke (INA 002). Beliau berpesan agar HCSTI tetap solide dan makin kompak dalam segala hal yang menyangkut nama baik HCST.

anniversary hcsti depok

Pihak tuan rumah merasa senang dan bangga atas banyaknya Cysers yang hadir dalam kegiatan ini, tercatat oleh penulis lebih dari 100 Cysers yang memadati tempat parkir yang memang bersinggungan langsung dengan jalan utama di kota Depok tersebut. Kegiatan ini di isi juga oleh penyerahan penghargaan "anggota kehormatan HCST Depok", potong kue dan secara simbolis pengenalan para petinggi chapter - chapter terdekat oleh beberapa founder dan sesepuh HCSTI.

hcsti chapter depok


"Saya bukan bukan HCSTI Depok, tetapi Kami adalah HCSTI Depok" begitulah pesan Bro Dodo saat menutup sambutannya. Kita dapat mengambil sedikit maknanya yang secara garis besar menyatakan bahwa saat anda sendiri, anda bukanlah HCST. Tetapi saat anda semua berkumpul bersama, kita adalah keluarga besar HCST.

Anniversary HCSTI chapter Depok

Sebagai ketum HCSTI Regional Jawa Barat beliau memberikan sedikit bocoran tentang kegiatan yang akan datang selanjutnya "JABAR dan BANTEN BERSATU jilid ke 2" yang insyaallah dilaksanakan pada bulan juni mendatang. Semoga event besar yang satu ini dapat terus menjalin dan mempererat tali persaudaraan sesama cysers di jawa barat. Amien. Salute buat Bro Dodo

artikel terkait : tajur, jawa barat bersatu, hcst depok

Hendra Wibowo
TNG 015

3 komentar:

  1. no use for a name27 Mar 2011, 05.04.00

    mantap mas bro-mas bro semua. cysers salute.

    BalasHapus
  2. thanks untuk artikel nya...salam cysers

    Dodo
    Ketum
    DPK-011

    BalasHapus
  3. sama-sama om dodo. ditunggu event JABAR & BANTEN BERSATU jilid 2.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...