HCST Jawa Barat Bersatu - 2010



Berawal dari ide yang muncul saat rakernas dijakarta untuk mempererat tali silaturahmi dan terus mengembangkan HCST ( HONDA CITY SPORT TEAM ) terutama Regional Jawa Barat dan Banten, diadakanlah event yang bertajuk ” Jawa Barat Barsatu ” bertempat sebagai tuan rumah HCST chapter Bekasi. Akhirnya diputuskan untuk mengambil lokasi diPelabuhan Ratu - Sukabumi.



Tepat tanggal 28 mei 2010 seluruh chapter yang berada diwilayah Jawa Barat mengrimkan perwakilannya untuk membahas kerja tahunan HCST regional jawa barat. Tercatat chapter yang hadir diantara lain Bogor, Cianjur, Cipanas, CSCB Banten, Ciamis, Subang, Tangerang, Jakarta, Depok, Cirebon, dan Bandung.

Acara juga dihadiri oleh Wakil presiden HCSTI 2010, om Boyke. Beliau menyerukan agar HCST untuk kedepannya lebih solide, lebih kompak dan lebih exist dalam dunia otomotif dimasing-masing daerahnya. Kegiatan lalu diisi dengan bermain bola dipantai pelabuhan ratu sampai petang.

Malam setelah penyematan NRA kami dikabarkan bahwa saudara kita terkena musibah didaerah ciranjang-cianjur. Saudara kami itu bernama “Endry Purwita/Bro Bhecek” dia tidak dapat diselamatkan karena kondisi yang parah.

Yang membuat kami sedih dan membuat semangat cysers, update status beliau dijejaring sosial FACEBOOK sebelum kejadian sangat menyentuh hati kami para saudara seperjuangannya. Kutipannya “Selamat malam Indonesia dan para rider’s Cysers (HCSTI), bagi rider’s yang sedang Touring Lembang ‘ Tournos (Chapter Jakarta) dan Pelabuhan Ratu (Jawa Barat Bersatu) Selalu waspada, Keep Safety Riding, jaga citra dan etika saat berkendara (Jika ngantuk, ngupi-ngupi dahulu brader and Sista)…Salute. Kibarkan HCSTI dengan bangga dan bijaksana…!”**

Sebagai saudara yang bijak kita hanya bisa mendoakan agar arwahnya tenang disisinya. amien.
Setelah kejadian yang menimpa saudara kita Bro Bhecek, saat ini khususnya chapter Tangerang. Lebih waspada dan tetap menjunjung tinggi safety riding sebagaimana yang selalu dikampanyekan almarhum. cysers salute.

**posting pada hari Jumat 28/05/2010 via Facebook.
Becek CheCysers Climber’s
endry purwita adji
jkt 086

Penulis : Hendra Wibowo
TNG 015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...