Servis Motor Honda Gratis Asuransi Kecelakaan





(Foto: Prasetyo Adhi/okezone)


JAKARTA - Bertambahnya jumlah kendaraan turut mempengaruhi risiko kecelakaan lalulintas. Para pengemudi dituntut ekstra waspada saat berkendara di jalan raya. Tidak terkecuali bagi pengendara sepeda motor yang menjadi penyumbang angka kecelakaan tertinggi di jalan.

Oleh sebab itu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta & Tangerang bekerjasama dengan PT Asuransi Jaya Proteksi (AJP), memberikan program perlindungan khusus bagi para pengemudi sepeda motor Honda.

"Program tersebut yakni memberikan asuransi kecelakaan diri (personal accident) gratis bagi para pengemudi sepeda motor Honda," tulis siaran pers WMS seperti diterima okezone.

Asuransi ini dapat diperoleh pengemudi sepeda motor Honda yang melakukan service lengkap di bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

Asuransi ini juga berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi biaya jasa ataupun pembelian suku cadang sebesar minimal Rp 50.000 di AHASS. Program asuransi gratis ini berlangsung sejak tanggal 1 November sampai 31 Januari 2011. Program tersebut berlaku di 314 AHASS di wilayah Jakarta & Tangerang.

“Program ini kami sediakan demi kenyamanan dan keamanan konsumen setia AHASS. Bagi yang rutin sebulan sekali melakukan service, maka perlindungannya juga lebih menyeluruh”, kata Service Head WMS Ario Technical.

Asuransi kecelakaan diri ini memberikan jaminan bagi pihak tertanggung berupa santunan sebesar Rp 5 juta jika meninggal karena kecelakaan. Apabila pemegang asuransi mengalami cacat tetap total atau sebagian karena kecelakaan maka akan diberikan santunan maksimal Rp 5 juta. Ada pula santunan biaya pemakaman meninggal karena kecelakaan dan/atau penyakit sebesar Rp 500.000. Pemegang asuransi juga berhak mendapatkan biaya pengobatan karena kecelakaan maksimal Rp 500.000

Masa berlaku perlindungan asuransi kecelakaan diri adalah 1 (satu) bulan dari tanggal kwitansi servis maupun transaksi lainnya di AHASS. Asuransi ini mengikat kepada pribadi tertanggung bukan motornya. Sehingga jaminan tidak hanya mencakup kecelakaan sepeda motor, tapi juga lainnya. Lokasi kecelakaan pun tidak hanya mencakup di wilayah Jakarta & Tangerang.

Untuk proses klaimnya sendiri pun tidak sulit. Tertanggung dapat langsung menghubungi kantor-kantor Asuransi Jaya Proteksi yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelaporan klaim awal, bisa melalui telepon maupun datang langsung. Klaim akan segera diproses oleh AJP. (uky)
 
Sumber : Prasetyo Adhi - Okezone
Sabtu 20 Nop 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...