CARA MERAWAT SPROCKET GEAR SINNOB

 
Berikut ini tips cara merawat Gear Set SINNOB™ yang begitu mudah dapat dilakukan sendiri tanpa harus ke bengkel dan apabila tips ini dilakukan secara rutin maka performa Gear Set Sinnob selalu terjaga :

1. Periksa kondisi rantai apabila kendur, lakukanlah penyetelan dengan mengendurkan baut swing arm dan setel rantai dengan jarak tegangan 9 - 11 mm. ( gunakan penggaris untuk mengukur jarak tegangan rantai.

2. Bersihkan rantai dan sprocket gear dengan menggunakan cairan minyak pembersih ( tidak dianjurkan menggunakan sabun cuci karena dapat menghilangkan pelumasan pada rantai ).

3. Perhatikan kondisi penutup rantai apakah kondisinya terpasang dengan baik, sebab apabila kondisi penutup rantai yang tidak terpasang dengan baik, disamping membahayakan dapat juga menyebabkan suara berisik gesekan antara rantai dan penutup.


4. Jagalah selalu kondisi pelumasan rantai, apabila kondisi pelumasan rantai kurang, beri cairan pelumas rantai ( Chain Lube ). Karena prinsip pemberian pelumas hanya untuk menjaga roller rantai agar tidak kering ( Sprocket Gear SINNOB™ tidak memerlukan pelumasan ).


Info produk Sprocket Gear Sinnob
dapat menghubungi : Bro. Soelist di 087881774848
.



.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...