GEAR SET SINNOB CS1





SINNOB™ merupakan suatu produk inovasi sprocket gear berkualitas tinggi yang dikembangkan oleh SINNOB™ Sprocket Gear Manufacturer (SSGM). SINNOB™ hadir dengan USA Tecnology dalam proses pembuatan dan penggunaan materialnya. Proses pembuatan Sproket Gear SINNOB menggunakan teknologi material polyurethane. Penggunaan material polyurethane pada Sprocket Gear SINNOB™ memiliki keunggulan antara lain: No vibration & No Noise , No Heat Generated , More Powerfull , Faktor Gesek yang kecil dan Elastisitas yang sangat baik sehingga performa kendaraan lebih optimal dan konsumsi bahan bakar lebih efisien.
Sprocket Gear SINNOB™ telah mendapatkan Patent ( ID 0 0170580) yang menjadikannya Sprocket Gear pertama di dunia yang dilapisi material polyurethane.
Dalam proses pengembangan teknologi sprocket gear SINNOB™, (SSGM) secara konsisten melakukan riset ilmiah – tak hanya laboratorium tetapi juga uji lapangan (Dyno test dan road test) demi menghasilkan suatu produk sprocket gear yang berkualitas tinggi.


SINNOB™ Sprocket Gear adalah sebuah inovasi yang telah terbukti sebagai produk paling berkualitas melebihi batas dan harga terjangkau masyarakat, maka “RIDE ON ! YOU FEEL MORE ENJOYABLE“ dengan Sprocket Gear SINNOB™ anda akan menemukan sensasi yang berbeda dalam berkendara .
Produk inovatif SINNOB™ kini tersedia 2 jenis : Sprocket Gear dan Bushing Dumper R/R yang dipergunakan untuk bushing dudukan sprocket gear pada sepeda motor, material yang dipergunakan pada kedua produk tersebut menggunakan teknologi polyurethane yang memiliki keunggulan yang sulit ditandingi oleh material yang umum dipergunakan pada produk sejenis yang sudah ada dipasaran. Kedua produk inovatif SINNOB™ kini tersedia untuk motor HONDA CITY SPORT ONE.
Untuk memenuhi permintaan pasar kini SINNOB™ telah memproduksi Sprocket Gear untuk jenis motor bebek.

Sprocket Gear SINNOB™ dilapisi Polyurethane pertama di dunia

Kini kemanapun kita memandang, kita akan sering menjumpai polyurethane. Bagaimana tidak... Polyurethane bisa ditemukan pada berbagai macam benda di sekitar kita. Misalnya saja, pada cairan pelapis dan cat, elastomer keras seperti pada roda roller blade, penyekat berbahan keras, busa lentur yang lembut, serat elastis, atau sebagai kulit utuh. Namun apapun wujud polyurethane, hal yang perlu digaris bawahi adalah, bidang kimia tersebut merupakan hasil dari kejeniusan seorang Prof. Dr. Otto Bayer ( 1920-1982 ). Beliau dikenal sebagai "bapak" industri polyurethane, karena beliaulah tak lain seorang penemu proses diisocyanate polyaddition.

Untuk mengetahui asal mula polyurethane, tak ada salahnya jika melihat ke belakang, Pada awal Perang Dunia II, polyurethane pertama kali dikembangkan sebagai pengganti karet. Keanekaragaman kegunaan polimer organik baru ini kempuannya dalam menggantikan bahan-bahan yang langka, telah mendorong penggunaannya secara luas. Selama Perang Dunia II, bahan pelapis polyurethane digunakan sebagai pengisi kertas dan mostar ( pelapis ) pada industri pakaian tahan udara, bahan pengkilat pada finishing pesawat terbang, dan pelapis anti bahan kimia dan karat pada besi, kayu dan bagian bangunan yang menggunakan batu (misal : pondasi, tembok ).

Hingga akhir Perang Dunia II, pelapis polyurethane diproduksi dan digunakan dalam skala industri dan dapat dipesan dengan diformulasikan untuk kegunaan tertentu. Sampai pertengahan tahun 1950an, polyurethane dapat ditemukan pada bahan pelapis dan bahan perekat, elastomers, dan busa yang keras. Tidak sampai akhir 1950an, busa lentur untuk bantal yang nyaman tersedian dipasar. Dengan mengembangkan polyether polyol yang berbiaya rendah, busa lentur tesebut membuka pintu penggunaan kain pelapis, maupun penerapan di bidang otomotif seperti kita kenal saat ini.

Formulasi, penambahan, dan teknik memproses material polyurethane terus dikembangkan hingga saat ini. Salah satu untuk memproses polyurethane adalah proses pelapisan material logam dengan material polyurethane. Proses pelapisan suatu material dengan polyurethane memiliki keunggulan material yang dilapisi akan menjadi lebih kuat, tahan terhadap temperatur tinggi dan daya tahan yang baik. 

SINNOB™ adalah Sprocket Gear pertama dan satu-satunya di Dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane. Dengan menggunakan material polyurethane, maka Sprocket Gear SINNOB™ memiliki keunggulan :
  • No Heat Generated
Material Polyurethane yang digunakan SINNOB™ memiliki sifat tidak hantarkan panas. Sehingga walaupun kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi SINNOB™ tetap aman dan nyaman untuk digunakan
  • No Vibration & No Noise
SINNOB™ mempunyai kelebihan dalam meredam getaran yang ditimbulkan oleh transmisi penggerak. Hal ini karena material polyurethane yang digunakan SINNOB™ memiliki sifat elastis yang sangat baik sehingga suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam.
  • More Powerfull
SINNOB™ mampu menghasilkan faktor gesek ( hambatan ) yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda lebih besar dan kendaraanpun lebih bertenaga.

Info produk dan harga Sprocket Gear Sinnob
dapat menghubungi : Bro. Soelist di 087881774848
.



.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...