BLOODY VALENTINE - HCST CHAPTER TANGERANG



Tidak seperti baksos-baksos yang pernah kami lakukan sebelumnya, kali ini kami membuat kegiatan dengan tema "Bloody Valentine". kegiatan yang didukung oleh seluruh anggota Cysta (Cysers Tangerang) tersebut rupanya mendapat respon yang cukup baik dari banyak pihak. Seperti kata pantun "pucuk dicinta ulam pun tiba" proposal yang kami ajukan kepihak PMI disetujui, melebihi dari harapan kami sebelumnya yaitu kerjasama yang pernah terjadi antara PMI KOTA TANGERANG dengan kami kembali terjalin dengan baik.

Tanggal 13 Februari 2011 kami pilih untuk melakukan kegiatan ini, yang notabene Hampir bertepatan dengan Hari Valentine. Kegiatan yang bertempat dimarkas besar PMI KOTA TANGERANG ini ternyata masih cukup dirasa menakutkan bagi beberapa masyarakat dan bikers setempat. Tak ayal kami harus mengerahkan tenaga dan pikiran untuk merayu para calon pendonor tersebut (untung ada lady CysersNya).




Ucapan Terimakasih kami tujukan kepada AHASS SMS, Seluruh undangan yang hadir, Community Puspem Tangerang, Community Tangerang Utara, HCST Chapter Depok, Perwakilan HCST Chapter Purbalingga & Perwakilan HCST Chapter Palembang atas kesediaan waktunya berpartisipasi dalam kekegiatan ini. Juga terima kasih yang Sedalam-dalamNya untuk Tabloid MOTORPLUS atas dukungannya selama ini. Semoga informasi tentang otomotif tetap dapat berkiblat pada MotorPlus. Salute!

Bagi pengendara motor honda CS1 yang ingin gabung di HCST INDONESIA Chapter Tangerang bisa langsung gabung kopdar ajah yah di Puspem (pusat pemerintahan) Kota Tangerang, setiap malam minggu jam 20:00. dijamin gratis 100% deh..... tetap eksis yah MotorPlus. Klo ada kegiatan ditangerang jangan lupa hubungi kami yah.

bloody valentine

Mewakili HCSTI Chapter Tangerang
Hendra Wibowo
TNG 015

4 komentar:

  1. cysers serpong21 Mar 2011, 03.47.00

    ikut dong mas bro kalo ada acara lagi....

    BalasHapus
  2. silahkan gabung mas bro.

    Http://workshopanyaunyu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. mas ane ikutan dong,boleh minta salah satu nomor telepon anggota ga?ane pngen konsultasi terlebih dahulu.
    Terima kasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...