Sahur On The Road 2010

OTOMOTIFNET - Merayakan hari kemerdekaan di bulan suci ramadhan tahun ini memang menjadi suatu keunikan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Dengan niat merayakan hari bersejarah bangsa Indonesia itulah, banyak bikers yang merayakannya dengan cara unik. Salah satunya para bikers yang tergabung di dalam Honda City Sport Team (HCST) chapter Tangerang, yang menggelar acara Sahur On Th Road (SOTR), pada tanggal 16-17 Agustus lalu.




Start dari kantor Pusat Pemerintahan (PUSPEM)  kota Tangerang, mereka bergerak sekitar pukul 23.00 (16/08) untuk melaksanakan SOTR. Anggota yang hadir dan ikutan tidak begitu banyak, hanya berkisar antara 15 motor saja.

“Rasanya acara tersebut cukup sukses karena makanan cepat habis, dan masyarakat sekitar pun terlihat senang,” terang Hendra, salah seorang anggota HCST Tangerang.
Uniknya lagi, setelah selesai melakukan SOTR, semua anggota melakukan sahur bareng di rumah seorang anggota mereka dengan bakar ikan. Kaya dipantai aje nih bro! awas keenakan imsaknya bablas nih…!!!

Penulis : Hendra TNG-015


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...