Turing Mudik dan Turing Kuliner HCST Tangerang


OTOMOTIFNET – Himbauan pemda Jakarta dan Mabes Polri untuk tidak mudik dengan menggunakan motor, rupanya membuat sebagian besar member klub dan komunitas roda dua yang ada di Jakarta dan sekitarnya cukup gregetan. Alhasil anggota Honda City Sport Team (HCST) Tangerang yang sudah mendaftar di acara “Mudik Bareng Honda”, akhirnya membatalkan rencana mereka ikut dalam program tersebut.

Mereka pun menetapkan untuk tetap mudik dengan menggunakan motor yang beranggotakan lima orang, tanpa pengawalan dari ATPM seperti pada tahun sebelumnya. Meluncur dari kota Tangerang H-5 pada pukul 00:00. Mereka pun sepakat untuk menempuh jalur tengah, dengan tujuan akhir Wonogiri.

“Selama diperjalanan, kami diguyur hujan dari Bumi Ayu sampai Solo, tapi tetap tidak menghalangi niat kami untuk sampai di tujuan dengan cepat & safety. Karena perbekalan jas hujan, obat anti masuk angin, dan multivitamin sudah lengkap. Jadi kita bisa melanjutkan perjalanan dengan nyaman” jelas Hendra Wibowo, salah satu member HCST Tangerang.

Setelah sungkeman dengan sanak family, mereka pun sepakat untuk melanjutkan jalan-jalan ke jembatan Suramadu pada H+3. Sesampainya di Surabaya mereka mendapat sambutan langsung dari presiden HCSTI.


Selama di Surabaya tidak lupa mereka mengadakan turing kuliner. Pastinya mereka sangat puas dengan menyambangi beberapa lokasi di Kota Pahlawan tersebut. Turing tetap berlanjut yaitu ke Gunung Lawu, Wonogiri, Solo, Jogja, Magelang dan langsung pulang ke Tangerang. dengan oleh-oleh record baru “sist Happy (TNG 034)” turing perdana dan terjauh tanpa digantikan.

Penulis/Foto : Hendra Wibowo TNG 015
( Kutipan dari Otomotif.net )








1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...