ZIARAH KEMAKAM BIKERS SEJATI ( ENDRY PURWITA ADJI / BECEK )


".....Selalu waspada, Keep Safety Riding, jaga citra dan etika saat berkendara (Jika ngantuk, ngupi-ngupi dahulu brader and Sista)…Salute. Kibarkan HCSTI dengan bangga dan bijaksana…! "
"dari jiwa Cysers Sejati"

Menanggapi predikat yang diberikan ke Alm. Endry purwita Adji / Bro Bhecek sebagai “Lifetime Achivement Cysers” saat Munas II HCSTI dan Jambore CS1 berlangsung pertengahan Oktober 2010 di Bali. Disepakati untuk secepatnya menyerahkan penghargaan yang berbentuk wing tersebut kepada pihak keluarga almarhum.

Awal mulanya kami pesimis akan tanggapan yang nantinya diberikan oleh pihak keluarga dikarenakan akan mengungkit duka yang telah lama terjadi. Ternyata kami salah prediksi, pihak keluarga Alm. Endry purwita Adji / Bro Bhecek dapat menerima kehadiran kami yang memang berniat positif itu. Kami mengundang perwakilan dari beberapa Chapter terdekat. 

Kami sepakat tanggal 31 Oktober 2010 adalah waktu yang tepat untuk berziarah. Bertempat dikediaman Alm. Endry purwita Adji / Bro Bhecek didaerah Legok Tangerang - Banten.

cysers abadi
Dalam kegiatan ini kami mendapatkan tamu kehormatan pak Presiden HCST INDONESIA yang biasa kita panggil Om DJ yang memang menyempatkan hadir diacara yang kami anggap cukup sakral ini.

Setelah bersilahturahmi sejenak dikediaman almarhum, kami langsung bertolak kepemakaman umum yang berjarak tidak jauh dari rumah almarhum. Sesampainya didepan makam, kami benar – benar merasa terharu karena teringat dengan canda, tawa dan sikap almarhum yang sangat ramah kepada semua orang. Kegiatan siang itu diisi dengan mengirimkan doa-doa yang bertujuan agar arwah mendiang Alm. Endry purwita Adji / Bro Bhecek bisa mendapatkan tempat yang terbaik disisiNya. Amien.

Red : Penyerahan wing Lifetime Achivement Cysers kepada pihak keluarga almarhum oleh Om DJ Presiden HCST Indonesia.
Sesaat sebelum kami berpisah dengan pihak keluarga, ibunda Alm. Endry purwita Adji / Bro Bhecek sempat menangis diatas makam sang anak. Beliau terlihat masih sedikit terpukul atas kejadian yang menimpa alm becek 5 bulan silam. Kegiatan selanjutnya kami isi dengan makan siang dan shalat dimasjid yang berjarak tidak jauh dari makam tersebut.

Red : Pemakaman almarhum Cysers Endry purwita Adji / Bro Bhecek

Hikmah yang diperlihatkan oleh kejadian itu membuat kita harus bisa lebih mawas diri dalam bersikap, khususnya saat berkendara diatas motor.


" Keep safety riding..cysers salute.
Brotherhoods has no LIMITS"

cysers sejati
"the old cysers never die, they just fade away"
we always remembering you my brother


3 komentar:

  1. semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan YME. dan dosa2 beliau dihapuskan. amien

    BalasHapus
  2. amiennn ya allah,,,,
    TNG 041

    BalasHapus
  3. we miss u brother... good bye brother...
    Cysers

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...