Team Anya Unyu

HCSTI TANGERANG TEAM ANYA UNYU

Awalnya cuma ide iseng untuk mengisi libur panjang, dari pada tidak ada kegiatan dan cuma melamun di kota tangerang lebih baik menyambangi saudara-saudara yang tidak begitu jauh. Usulan tracking kali ini disetujui oleh kawan - kawan untuk melaku-mlaku ke jawa tengah, entahlah kemana pokoknya jawa tengah. Tarik gas pada pukul 00:37 wib dari kawasan berantai macet "ciledug" tangerang kota. Pasukan diisi oleh om Andri HCSTI yang punya nomer buncit TNG 011, Becka Cysers TNG 029, om Tio Wong Ndeso TNG 043, Bagol Cysers TNG 051 & Hendra Wibowo TNG 015 (saya) sebagai navigator.

team anya unyu saat beristirahat di sadawarna subang

Anya unyu maksudnya apa yah, anya unyu menurut definisi ilmiah para koplakers tangerang adalah satu hal yang tidak bertujuan. Jadi turdak kita kali ini adalah turdak "anya unyu" alias tidak bertujuan yang jelas, pokoknya jalan-jalan deh. Tarik gas secara perlahan ditujukan agar lebih rileks dan santai, baru sampai cikampek kita sudah dihadang macet panjang yang tak jelas karena apa sebabnya. Akhirnya kita potong jalan melalui subang, sumedang, majalengka, cirebon lanjut lagi jalur pantura deh.

sarapan nasi kuning @ spbu tomo, sumedang
Pertengahan jalan di daerah ampel gading pemalang saat sedang asyik ngebut tiba-tiba motor yang dikendarai becka mengalami pecah ban belakang, sempat mabur-mabur si casey tapi akhirnya bisa dikendalikan juga. Alhasil ngerogoh kocek dulu deh untuk menambal ban, sambil mampir ngeTeh dan Ngupi ternyata penjaga warungnya cantik juga, lumayan buat melupakan sedikit kepenatan dengan mengajaknya ngobrol. Ucap becka & bagol.

ban motor yang meleduk
Posisi rombongan saat dari tangerang adalah Tio, Bagol, Andri & Becka yang tandem dengan Saya, selanjutnya dirubah menjadi Saya tandem Becka, Andri, Tio & Bagol. Menyusuri jalur pekalongan yang cukup banyak lubang, lanjut batang yang jalannya bergelombang mengarah weleri-kendal-temanggung-secang. Sampai pom bensin sambung payaman magelang, saya jadi teringat dengan masa-masa indah sekaligus menyakitkan "dengannya". hehehehe, jadi curhat. Lanjut mlaku ke markas kopdar HCSTI Jogja di UGM yang saat itu jemput oleh Bro Wahyu klaten, tak selang berapa lama DRACS Yogya juga ikut bergabung. Jadi tambah seru deh.

hcsti tangerang, dracs & hcsti jogja

kopdar bareng hcsti jogja, dracs yogya dan hcsti tangerang @UGM
Bermalam di kediaman om Waheed membawa kenangan yang unik dan berkesan, apalagi karena selalu ada tukang roti dimalam hari. Hahahahaha.
Keesokan siangnya tanggal 15 Mei 2011 kita kembali turun keaspal dengan berfoto-foto keliling keliling kota yogyakarta serta tidak lupa membeli oleh-oleh dimalioboro, dijalan bertemu dengan pasukan TAB (Tiger Asosiasi Bandung) akhirnya kita konvoy bareng mereka deh.

dagadu (dracs and tangerang beradu) band
Wisata kuliner tidak lupa dilakukan dikota budaya ini, lesehan di depan shapier square menjadi agenda yang harus dilakoni. Puas karena perut telah "fulltank" kami pulang untuk mengisi tenaga agar perjalanan pulang ketangerang dapat lancar dan sampai dengan predikat "zero accident". Kegiatan malam itu di isi dengan saling tukar pikiran antara om Waheed dengan kami.  

Cysers Jogjakarta bersama Bro Wahyu prastiant Cysers klaten

Kita sepakat menjunjung tinggi bahwa apapun benderaMu kibarkan dengan bangga, 
siapapun saudaraMu jagalah silaturahmi.
"Brotherhood really has no limits"

Andri, Becka, Bagol, Hendra, Opik, Waheed @kepil wonosobo
Bukan tim anya unyu namanya jika kami tidak menyambangi undangan om Opik, di antar oleh Dracs 001 kami mengaspal menuju kepil wonosobo melalui salaman magelang. Jalur yang asyik untuk terus melatih riding experience kami, tidak lupa kami memvideokan perjalanan ini. Sesampainya dirumah om Opik ternyata kami disambut dengan baik, Wonderfull brotherhood. Selesai menyantap makan yang disediakan oleh tuan rumah, kami mulai mengGas kembali menuju Tangerang.

tim anya unyu istirahat di kediaman bro sandra cianjur
Jalur selatan mulai kami ukuri sedikit demi sedikit banjar negara, purbalingga, purwokerto, wangon, majenang, banjar, ciamis, tasikmalaya, malangbong, nagrek, bandung, padalarang, cianjur. Mampir sejenak di RM. Pribumi, kelar sarapan kami numpang istirahat di kediaman bro Sandra. Saat sore tiba kami mulai lagi memanaskan mesin tuk menuju Tangerang melalui jalur puncak, jam 22:00 dengan keadaan sehat wal afiat.


"Sungguh perjalanan yang membawa inspirasi dan pengalaman yang tidak akan hilang termakan waktu. We'll see you soon again brother. Salam Cysers. Salute"


Baca juga: Tajur

Hendra Wibowo
TNG 015 

4 komentar:

  1. Sundul Gan........




    Cysers Salute.........

    BalasHapus
  2. Beuh... Ajib.. & Mantabs...

    BalasHapus
  3. terbukti persaudaraan tidak mengenal batas...

    BalasHapus
  4. BrotherHood really has no limits.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...