Kisah aku mengenal CYSTA

Kisah aku mengenal CYSTA

oleh Redy Pratama Cysers pada 12 Mei 2011 jam 16:08
Pada awalnya saya belum tau, apa itu HCST ???.. Jangankan tau., denger aja belom pernah.,

Setelah saya membuka fb cs1 setiap saya OL, saya pun mencoba bertukar pikiran dgn sesama pengguna cs1 karna saya ingin lebih tau tentang motor yg saya tunggangi sehari hari ini si cesey. Di situs itu saya mengomentari salah 1 anggota CYSTA yg bernama AINAL TAND (pada saat itu saya belom mengenalnya), di situ kami hanya mengobrol tentang cesey yg ainal tunggangi.
bro Redy (ketiga dari kiri) saat menghadiri acara ultah CSCB

Waktu pun terus berputar hingga di situs fb cs1 saya bertemu dgn ekranoplane (um hendra) yg mengomentari status yg saya buat di cs1, saat itulah saya baru mendengar nama HCST dari um hendra, Saya pun langsung di ajak untuk bergabung. Saat itu saya penasaran dngan HCST, lalu saya pun memutuskan untuk bergabung.

Hari pertama saya bertemu dgn pasukan CYSTA dan kebetulan ada undangan dari AHASS SMS (kaya'a si acara foto"), saya pun menuju ke lokasi dgn bro REZA (yg di kenal sbg BAGOL. Saya pun masih bingung, knapa dia di panggil BAGOL ?!..) karna saya ndak tau di mna lokasi'a.

Saat sampai di lokasi (AHASS SMS) saya bertemu dgn WONG NDESO (um tio), dan saya pun mulai mengenal pasukan CYSTA yg lain sperti um soelist, um andri, um widodo, bro rahmat, bro helmi, bro boni, bro ainal, sapa lgi ya??? Oiya., bro zarka, sist heppi, bro bayu, bro erry, bro becka, sist pai (kaya'a kita brengan dah gabung'a), bro rindi. (maaf ya klo blom ada yg di sebut, soal'a klo ane gx liat orang'a pasti lupa).

Di cepetin dikit ahh..

Saat bro HENDRA membuat acara makan" di rumah'a karna ia berulang tahun, saya pun di kasih NRA oleh bro HENDRA dan saya memilih TNG 060 (pd hal si ane minta" NRA nya), tapi NRA itu blm resmi karna eh karna ternyata hrus melalui proses pelantikan.
Bro redy pratama cysers saat mengikuti acara pernikahan om harrier dipandeglang

Longkap lagi dah cerita'a...

Jujur, saya senang berbincang dgn pasukan CYSTA walaupun smua anggota'a ber umur diatas saya.
Knapa bisa bgitu..???
Karna menurut saya anak" CYSTA bsa mengundang tawa dan canda walaupun di saat kami sdang mengobrol serius..

SALUTE dah..
Sumber : Copas dari catatan beliau difacebook.

Hendra Wibowo
TNG 015

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...