HCST INDONESIA Munas II Bali

Bikers CS1 Gelar Jambore dan Munas di Bali

31 Oktober, 2010

Setahun berlalu sejak jambore dan Munas pertama di Solo, tahun 2010 kabar berkumpulnya bikers yang tergabung dalam Honda CS1 Team alias HCST kembali muncul dari Bali. Bikers CS1 seluruh club dan komunitas kembali menggelar temu akbar dalam Jambore Nasional kedua. Sementara khusus club HCST se-Indonesia, digelar Munas kedua.

Sebagai tuan rumah, HCST Bali terbilang sukses menggelar Jamnas dan Munas. Acara digelar di sebuah wisma di Denpasar dan sebuah danau di Bedugul. Sabtu siang, 16 Oktober 2010 acara dimulai dengan rolling thunder menuju Danau Buyan di Bedugul bagian atas. Lokasi gathering ini sungguh indahn sebuah area di mulut danau mirip camp gound. Perjalanan ditempuh  2,5 jam dari Denpasar.
Sekitar 250 bikers dari sejumlah kota di indonesia terpukau dengan bagusnya lokasi rolling thunder itu. Mereka berasal dari Babel, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Lampung dan pontianak dengan naik motor. Sementara bikers yang naik pesawat ada yang dari Medan, Samarinda, dan Balikpapan. Sementara hampir seluruh club HCST dan CS1 lainnya dari Jawa mengirimkan bikers-nya.
Di Danau Buyan, sejumlah kegiatan mengiringi gathering tersebut. Yang menarik, masing-masing daerah mebawakan yel-yel khas mereka. Digelar juga sejumlah games, hingga diselingi seremoni perkenalan, dan tukar menukar cindera mata khas bikers. “Harapan kami dari AHM, semoga HCST dan komunitas CS1 lainnya bisa tumbuh dengan baik dengan menjaga kekompakan mereka,” ujar Tedy Suryadi officer dari HC3 PT AHM yang khusus hadir mendukung acara tersebut.
Sorenya, bikers kembali ke wisma di Denpasar. Di sana, bikers menggelar Munas untuk membahas perkembangan HCST yang lalu dan menerapkan program ke depannya. Seperti tak ada lelahnya, paginya bikers menjadi tamu special gelaran one make race Honda atau HRC di Gianyar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...