TAJUR (Touring Akhir tahun Jati luhUR) 18-19 Des 2010

hcst touring akhir tahun jati luhur
Sudah menjadi tradisi tahunan HCSTI JABODETABEK mengadakan kegiatan touring diakhir tahun, untuk tahun ini telah ditetapkan HCSTI Chapter Depok sebagai panitia. 

Bertema TAJUR (Touring Akhir tahun Jati luhUR) maka dipilihlah wisata waduk Jati Luhur, purwakarta sebagai tujuan akhir touring ini. Acara dihadiri oleh +/- 120 Cysers (City Sport Evolutinary Riders) dari Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Subang, Cianjur, Klaten, dan Purwakarta yang memang bertempat sebagai tuan rumah.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 18-19 desember tersebut cukup sukses, terlihat dari antusias chapter-chapter diluar jabodetabek yang ikut hadir. Puncak acara pada malam minggu diisi dengan penataran para anggota cysers baru, yang memang adalah salah satu syarat mutlak untuk mendapatkan NRA (Nomor Registrasi Anggota).

Kegiatan pada pagi hari diisi oleh city touring dilingkungan waduk jati luhur sambil menikmati panorama alam purwakarta yang memang masih sangat indah. Disamping itu dokumenter-dokumenter handal mulai memainkan aksinya dikegiatan ini, mengabadikan moment indah bersama Cysers lewat kamera dan handycam mereka. Acara ditutup dengan Doorprize dan Do'a bersama yang bertujuan untuk kemajuan HCST Indonesia.

Hendra Wibowo
TNG 015

cysers di jati luhur

Anggota HCST Indonesia Chapter Tangerang

Artikel Lain yang Berkaitan: Otomotif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...