HCSTI at HONDA BIKER DAY 2010 NASIONAL

Ajang tahunan “Honda Bikers Day 2010” dengan tema  “Brotherhood in One Heart” Klub & Komunitas Motor Honda, tapi juga sebagai gathering nasional Main Dealer Honda se-Indonesia. berlangsung dengan sukses 11-12 Desember 2010 yang lalu di Kiara Payung Jatinangor, Sumedang Jawa Barat. Ini tidak hanya terbatas untuk

Kita ketahui acara tersebut digelar oleh perusahaan sepeda motor PT Astra Honda MotorPT Daya Adira Mustika, selaku Main Dealer Honda wilayah Jawa Barat. Selain mengumpulkan bikers Honda se-Indonesia, yang datang dari berbagai aneka ragam klub dan komunitas se-Indonesia, PT AHM juga ikut mengumpulkan pimpinan atau perwakilan Main Dealer Honda se-Indonesia. Secara strategi cara ini sangat tepat, dimana para main dealer diharapkan bisa melihat bagaimana lubernya bikers Honda di lokasi acara Honda Bikers Day 2010.  (AHM) yang bekerja sama dengan


Tentu saja harapannya adalah, konsumen Honda akan selalu mendapat perhatian dan pelayanan yang memuaskan dari setiap jaringan penjualan dan service (sales & service Honda). Selain itu makna “Brotherhood in One Heart” bukan saja diterapkan hanya di antara kalangan para bikers Honda, tetapi juga dimaknai secara positif di antara main jaringan dealer dengan pihak konsumen.

Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM, Istiyani Susriyati yang merupakan tokoh penting dalam acara HBD 2010 terlihat sibuk meladeni aneka wawancara dengan wartawan dan rekaman untuk dari beberapa stasiun televisi. Ia mengatakan bahwa HBD 2010 merupakan salah satu bentuk apresiasi AHM atas loyalitas konsumen, dan juga bagi seluruh jaringan dealer Honda di Tanah Air. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi diantara konsumen Honda dengan seluruh jaringan dealer Honda yang ada di Indonesia.
 

Seluruh chapter HCST Indonesia ikut hadir di lokasi acara HBD 2010 ini, dan bertemu dengan para rekan-rekan main dealer Honda dari beberapa wilayah di Indonesia, antara lain dari Manado, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Palembang, Yogyakarta, dan sebagainya.

Sebagai puncak acara, seluruh perwakilan Main Dealer Honda juga kebagian naik panggung, artinya panggung utama bukan saja diisi oleh aneka hiburan, hot live music dan sexy dancer, tetapi juga ada acara khusus pemberian penghargaan Rekor MURI dan juga penghargaan kepada jaringan penjualan Honda yang ikut mensukseskan acara “Brotherhood in One Heart“. Wah.. acara HBD 2010 memang komplit banget!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...