HONDA CS1 EVIL CRUISER

Berawal dari seringnya nongkrong di bengkel modif untuk drag, muncullah ide untuk memodifikasi tunggangannya sendiri. Dimulai dengan mencari ide untuk konsep modif yang akan dilakukan, akhirnya sedikit membuka jalan dengan memilih street fighters sebagai aliran modif di kuda besi ini dengan menggunakan stang baplang hand made khas motor-motor minor fighter dan tak lupa menambahkan footstep underbone untuk menambahkan kesan petarung jalanannya.

Dengan modal imajinasinya dari sang empunya (Irsyad d’ syco) bodi di buat dengan sentuhan scoth led lalu lampu depan di full smoke dengan perpaduan hitam dan biru dan dibuat menyerupai mata dari robot transformers dengan perpaduan memakai dua visor untuk lampunya agar terlihat berbeda dengan yang lainya tapi tetap terlihat standar agar tetap terlihat ciri dari motor fenomenal tsb.


honda cs1 evil cruiser


Lanjut saja ke mesin block dirombak full modif mulai dari squish,papas head melebarkan lubang buang agar seimbang dengan bore up sesion dua yang telah dilakukan rubahan mesin itu sendiri terdiri dari merubah piston stang piston dengan yang lebih besar dan panjang piston mengandalkan punya satria F karna ukuran yang lebih besar dan panjang tapi tetap ringan agar kompresi tidak terlalu besar untuk harian dan untuk stang seher manggunakan mio karna lebih panjang dan tidak terlalu extreme kenaikan strokenya dibanding menggunakan stang seher RX-Z lalu untuk klep memilih dari saudaranya sonic dengan merk EE. 

Untuk pengapian mengunakan koil dari “binatang laut” jetski, lalu ke pulser menggunakan YZ 250 yang  sudah tidak asing lagi di dunia modif tanah air lalu CDI saat ini cukup mengunakan BRT DualBand dengan menggeser pengapian di magnet dan pemperingan beratnya menjadi 850 gram untuk teransfer tenaga agar tidak terjadi slip empunya mempercayakan pada kampas kopling merk TK dan perkopling Thailand tanpa merk.

Oiya untuk menambah peforma motornya biar tambah beringas karbu menggunakan PE 28 thailand dengan perbandingan pilot dan spuyer 45/130 Tidak lupa menambahkan FEMAX pada aliran bensinnya untuk memaksimalkan kualitas pada bensin dan agar bias menyeimbangi kucuran bensin yang cukup banyak busi menggunakan busi TDR yang apinya lebih besar dari standarnya.


IRSYAD
TNG 026

6 komentar:

  1. ane akhirnya pake pilot jet 45 (baru hari ini) tapi main jetnya 128 ajah (takut kebasahan) .......... donny jkt-20

    BalasHapus
  2. jadi brp cc dan speed rata2 brp nieh??

    BalasHapus
  3. pake foot step underbond merk apa? buat apa?

    BalasHapus
  4. gan, hugger nya beli dimana ya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...