Ulang Tahun Honda CS1

Mungkin banyak pembaca yang bingung mengapa judul diatas "Ulang Tahun Honda CS1". Hmmm... bagi penggila dan pecinta motor yang satu ini mungkin sudah tidak aneh lagi, mengapa? Karena tanggal 6 April 2008 adalah tanggal pertama launching dari motor bertajuk City Sport one ini. Bertempat dihalaman parkir PTC (pakuwon trade center) Supermall, Surabaya 3 tahun silam. Acara ini di meriahkan oleh beberapa artis ibu kota seperti, vagetos, bondan prakoso, dewi persik, dewi sandra, discotion pill dan yang sedang naik daun saat itu pingkan mambo dengan lagu kasmarannya. Serta adanya doorprize bagi yg beruntung mendapat satu unit HONDA CS1.

honda cs1


Banyak tercatat klub-klub motor dari satu pabrikan dan lain pabrikan yang turut hadir dalam memeriahkan acara ini. Trans TV sebagai pemegang tunggal hak siar acara ini juga mengaku mendapat rating yang cukup bagus saat menyiarkan kegiatan yang bisa dibilang cukup heboh dalam menghabiskan biaya promosi ini. Target penjualan cukup tinggi dan taget pasar yang cukup sulit, mungkin hanya pria-pria yang mengutamakan speed, akselerasi dan gaya serta memiliki cukup uang yang bakal melirik motor ini.

Dalam kelanjutan "cerita" Honda CS1 bisa dibilang cukup aneh sekaligus banyak memikat hati para pengagumnya, Mulai dari iklan di TV yang cukup mengesankan sampai promo-promo brosur di dealer-dealer honda se-Indonesia. Intinya sih ada positif dan negatifnya. Mulai dari ucapan motor banci (body motor bebek, tenaga motor batangan) dan banyak juga yang bilang crossover (perpaduan antara motor bebek dan motor batangan). Semoga proses produksi Honda CS1 di AHM tetap berlanjut sampai akhir hayat, Akhir kata "Selamat Ulang Tahun Honda CS1" yang Ke 3tahun semoga tetap jaya dan exist selalu. Amien.


Hendra Wibowo
TNG 015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...