Honda CS1 Dorce Gamalama

INILAH.COM, Jakarta - Bosan selalu berkendara mobil, Dorce Gamalama memilih mengendarai motor Honda CS1 miliknya. Alasannya, ia ingin melihat hiruk pikuk dan kemacetan kota Jakarta. Namun justru membuatnya merasa seru dan ketagihan naik motor. Wuih.... Kok, bisa?
 





honda cs1 dorce gamalama

"Aku suka dan ini jerih payahku sendiri," jelas Dorce Gamalala saat ditemui di acara malam penggalangan dana untuk Rini S Bon Bon, di Galeri Kafe, TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/5) malam.

Peryataan Dorce itu menyangkut motor Honda CS1 hitam metalik miliknya. Dorce kini memang lebih suka memakai motornya ketimbang mobil.
"Iya aku lagi senang-senangnya. Aku nggak takut kok, naik motor. Gini-gini aku pernah juara 3 balapan di Surabaya, tahun 1978 silam. Lagian motornya oke, kok," ungkap Dorce.

Menyudahi pembicaraan, Dorce bilang naik motor membuatnya kembali merasakan keseruan. "Aku naik motor karena ingin melihat hiruk pikuk dan kemacetan Jakarta. Wah, ternyata seru juga," pungkas Dorce. [aji]

Sumber : inilah dot com

Baca juga: lady cysers

1 komentar:

  1. Pragmatic Play Launches New Online Slot Machine - KCJTV
    The Pragmatic 화성 출장샵 Play 창원 출장마사지 slot 광주광역 출장마사지 machines feature 정읍 출장안마 high volatility that gives players a great opportunity to win a lot of money. 전주 출장마사지 The slot machine

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...